岗位职责
1 . Bekerja sama dengan departemen riset pasar untuk melakukan penelitian pasar dan industri, penelitian dan analisis kompetitif, wawasan konsumen, memilah masalah status merek, mengembangkan strategi merek, menentukan strategi merek untuk arah pengembangan jangka pendek dan jangka panjang, dan tertanam di benak konsumen melalui sarana komunikasi, untuk meningkatkan kesadaran, reputasi, dan loyalitas merek.
2. Sesuai dengan strategi pengembangan perusahaan, untuk membangun sistem manajemen merek yang baik, untuk memandu kreativitas dan desain merek, untuk memahami arah pengembangan merek perusahaan, untuk memastikan konsistensi dengan perencanaan perusahaan.
3. Sesuai dengan strategi pengembangan merek untuk membangun dan terus mengoptimalkan sistem merek VI, pelacakan data operasi merek, analisis rutin efek operasi dan memberikan tindak lanjut program operasi jangka panjang.
岗位要求
1. Memiliki lebih dari 8 tahun pengalaman kerja di bidang pemasaran, pendidikan sarjana atau lebih tinggi, jurusan pemasaran, perencanaan periklanan, dan jurusan terkait lainnya, dengan pengalaman manajemen pemasaran yang matang, atau pengalaman sukses pemasaran konsumen baru lebih diutamakan;
2. Memiliki bakat, IP, pekerja seni, kepala cabang perusahaan dan sumber daya lainnya atau memiliki sejumlah pengalaman pengoperasian sumber daya, pengalaman pengoperasian cabang perusahaan;
3. Memiliki pemahaman merek yang sempurna, inovasi kreatif yang sangat baik dan kemampuan copywriting, persepsi yang tajam tentang hot spot komunikasi, keterampilan ekspresi dan komunikasi yang sangat baik dan manajemen proyek;
4. Kemampuan komunikasi yang baik, semangat kerja sama, rasa tanggung jawab yang tinggi dan mampu bekerja dalam tekanan, mampu beradaptasi dengan ritme pasar yang berubah dengan cepat, mampu memimpin tim untuk mencapai tujuan bersama;
5. Suka berpikir, indera peraba yang tajam, baik memahami kelompok konsumen ibu dan bayi yang sudah dewasa, tetapi juga memahami konsumen muda.